Breaking News

Sempena Perayaan HUT RI Ke-77, RW 02 Kelurahan Duriangkang Sei Beduk Batam Gelar Perlombaan





Seronokbatam.online - Batam | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 pada tahun 2022, masyarakat Indonesia baik di tingkat pusat, daerah, kabupaten/kota, hingga ke wilayah terpencil merayakan kemerdekaan dengan penuh suka ria maupun suka cita.

Berbagai perlombaan dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun negara ini, untuk hari ini, Minggu 14 Agustus 2022 untuk tingkat Kota Batam, dilaksanakan pawai pembangunan mobil hias yang unik dan menarik.

Untuk di wilayah kecamatan, kelurahan dan tingkat perangkat RW/RT juga memeriahkan kemerdekaan RI dengan  kegiatan-kegiatan perlombaan.



Seperti di RW 02 Perumahan GMP Kelurahan Duriangkang Sei Beduk Batam melaksankan kegiatan HUT RI dengan perlombaan-perlombaan seperti tenis meja, gapleh, catur, gerak jalan sehat dan kreasi, dan perlombaan lainnya, bertempat di Fasum RT 07 RW 02.

Dalam keterangan pers, ketua RW 02, Mulyana menyampaikan bahwa, Untuk mengisi kemerdekaan HUT RI ke-77 dilingkungan kami, telah melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan perlombaan, dan hari ini yaitu lomba gerak jalan kreasi (Bapak-Bapak), jalan sehat, ada doorprize juga.

"Selanjutnya untuk ibu-ibu yaitu lomba make up, lomba estafet karet, lomba estafet tepung dan lomba masak nasi Goreng," kata Mulyana, Minggu (14/08/22) pagi.



"Kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77 ini rangkaian kegiatan mulai dari tanggal 6 Agustus kita sudah mulai dengan perlombaan, seperti turnamen domino, catur, tenis meja, dan untuk puncaknya kita di tanggal 16 Agustus yaitu kenduri kemerdekaan," jelas Mulyana.

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini berjalan dengan baik dan sukses," tuturnya. 

"Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi antar RT dan warganya di lingkungan kami, semoga silahturahmi melalui HUT RI tahun ini, bagi warga yang telah turut membantu, menyumbangkan baik materiil dan non materiil, saya ucapkan terimakasih, semoga menjadi amal ibadah, Amiin," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM