Breaking News

Ketua PMB Kota Batam Mengajak Mubaligh Bersinergi Membangun Kota Batam Yang Modern



SeronokBatam.com - Batam | Pada pagi hari tanggal 17 Agustus 2023, Pemerintah Kota Batam menggelar kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, di lapangan Engku Putri Alun-Alun Pemko Batam.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wagub Kepri Hj.Marlin Agustina dan sebagai komandan upacara Kapten Inf Setyo Adi dari Yonif 136 Rider Khusus/Tuah Sakti.



Turur hadir dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Danlantamal IV, Danlanal Batam, Dandim 0316/Batam, Kapolresta Barelang, Kejati Batam, ketua PMB Batam, Tokoh Masyarakat. Adat dan tamu undangan lainnya. 

Dikesempatan acara upacara peringatan HUT RI Ke-78 di Alun-Alun Pemko Batam, ketua Persatuan Mubaligh Batam (PMB), DR. Suyono S.Ag.,M.Ag., dalam keterangan pers mengatakan, Dengan upacara hari ini untuk menambahkan semangat nasionalisme yang diwujudkan dengan kekompakan, pembangunan Nasional dan tentunya kita di Batam Bagaimana yang lebih maju, madani sebagai kota baru.


"Kami mengajak seluruh masyarakat kota Batam bersama-sama lah yang terutama para Mubaligh umat islam untuk bersama-sama bersinergi membangun kota Batam, sehingga kita mendapatkan kota Batam yang sesuai ditetapkan kota Batam madani, modern, dan Batam kota baru," pungkas DR. Suyono S.Ag. (Red/Andri)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM