Breaking News

Halal Bi Halal RT 01 Blok N Perum GMP Duriangkang Sei Beduk Kota Batam, Ajang Silahturahmi Antar Sesama




SeronokBatam.com | Batam - Sudah menjadi tradisi tiap tahun, warga Muslim RT 01 Blok N perumahan GMP Duriangkang Sei Beduk, setelah melaksanakan sholat idul fitri 1445H/2024M berjama'ah di masjid Al Mujahidin dilanjutkan dengan halal bi halal, bertempat di fasilitas umum (Fasum) RT 01.

Kegiatan halal bi halal ini menjadi ajang silahturahmi antar sesama warga muslim yang ada di perumahan GMP kelurahan Duriangkang Sei Beduk Kota Batam.


Dikemas dengan sederhana, acara halal bi halal di buka oleh MC Bapak Sukoco di lanjutkan dengan sambutan oleh Bapak RT 01, Pria Sandika dan ditutup dengan doa oleh ketua majelis taklim Al Kautsar, Bapak Asep Warman.

Pria Sandika selaku RT 01 mengucapkan, kami selaku perangkat RT dan jajaran pengurus RT mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri 1445 hijriah tahun 2024 masehi.


"Semoga halal' bi halal yang kita laksanakan pagi ini, merupakan ajang silahturahmi sesama kita di perumahan GMP ini, menjadikan suatu pahala dengan keikhlasan bapak dan ibu datang ke lokasi fasum ini," ucapnya, Rabu (10/04/24) pagi. 

"Insyaallah untuk tahun depan kita akan programkan buka puasa bersama dan santuan anak yatim-piatu, dan semoga Allah memudahkan segala urusan kita, Amin," pungkasnya.


Acara halal bihalal warga RT 01 RW 02 perumahan GMP blok N dihadiri oleh sesepuh warga blok N, bapak Ujang, bapak Tiri dan seluruh jama'ah majelis taklim Al Kautsar.


Di penghujung acara halal bihalal, dilanjutkan dengan salam salaman, saling memaafkan satu sama lainnya, dan menikmati makanan dan minuman yang telah disiapkan oleh ibu-ibu majelis taklim Al Kautsar yang di pimpin langsung oleh ibu RT 01.(Red/tim peliputan) 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM