Breaking News

Waktu 3 Jam Untuk Makan Seafood Dan BBQ Sepuasnya Dengan Harga Rp 399,000 Per Orang ! Mauu!!



SeronokBatam.com | Batam - Kepulauan Riau terkenal dengan kuliner makanan laut yang berlimpah, segar dan lezat.

Untuk menikmati sajian makanan laut tentunya sangat mudah untuk didapatkan di Kota Batam, karena banyaknya restoran-restoran seafood yang tersedia di sini.

Akan tetapi, untuk dapat menikmati sajian makanan laut dengan cara makan sepuasnya hanya membayar satu harga dan diberikan waktu 3 jam, 


Bisa didapatkan hanya di HARRIS Resort Waterfront Batam! Lho kok bisa ??

HARRIS Resort Waterfront Batam mempromosikan paket makan sepuasnya untuk makanan laut dan barbeque setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30 sampai dengan 21.30 WIB. 

Biasanya paket all you can eat hanya memberikan tenggang waktu 60-90 menit saja untuk menikmati semua makanan sehingga terkadang kamu tidak dapat benar-benar menikmati semua makanan yang disediakan. 


Disini kalian diberikan waktu 3 jam untuk menikmati semua makanan yang tersedia.

“Menurut saya, HARRIS Resort Waterfront Batam tidak mau cari untung dalam berjualan, kok saya bisa menikmati semua makanan seafood ini seperti kerang tumpah yang isinya ada ketam batu, tiram, aneka kerang, udang, sotong & gong-gong sepuasnya dengan harga yang terjangkau dan waktu yang cukup banyak," Kata Rizki salah satu tamu yang membeli paket makan malam ini.


"Ditambah lagi ikan dan udang bakar yang dimasak di tempat yang memberikan kelezatan yang maksimal,” ujar Rizki.

Ryan Damanik selaku General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam, dalam keterangan pers mengatakan, Tidak hanya makanan laut, Marina seafood & BBQ juga menyajikan berbagai menu lain seperti hidangan western seperti beef wellington, roasted chicken, pasta, menu live cooking mongolian food, aneka dessert dan ice cream.


“Semua sajian makanan yang disediakan tentunya dapat memuaskan semua tamu yang datang kesini, silahkan untuk dinikmati sepuasnya," ucap Ryan Damanik, Sabtu (27/04) siang.

"Kami juga menyediakan live musik untuk menemani sembari menikmati sajian yang ada” ujar Ryan Damanik selaku General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

"Jika kamu membeli semua jenis makanan seperti ini di tempat lain, pasti akan lebih dari Rp 399,000. Untuk mengenai rasa, tentunya tidak perlu diragukan lagi," tuturnya.

"Tamu-tamu HARRIS yang berasal dari Singapore, Malaysia serta tamu-tamu dari Eropa adalah tamu-tamu yang selalu mendatangi resort ini," kata Ryan Damanik.

Tunggu apa lagi, segera pesan dan menikmati makan malam anda hari ini di Marina Seafood & BBQ HARRIS Waterfront Batam - Marina. Info lebih lanjut bisa hubungi 0778-381888 / 0778-381558 atau instagram @harriswaterfront (Red/Osr)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM