Breaking News

Ketua Harian Paguyuban Pasundan Batam Dilantik Menjadi Mengurus FPK Batam




Seronokbatam.online - Batam | Walikota Batam HM Rudi melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam periode 2023-2028, pada hari Jumat pagi (23/06/23), bertempat di Golden View Hotel Batam.

Tema dalam acara Pelantikan Forum Pembauran Kebangsaan Kota Batam, " Kita Wujudkan Batam Kota Baru"


Nining Kairah mewakili Paguyuban Pasundan ( Jabar) dilantik sebagai pengurus FPK kota Batam bidang Sosial oleh Walikota Batam Muhamad Rudi .

Dalam sambutannya Walikota Batam, HM Rudi mengucapkan Selamat atas pelantikan dan selamat Bekerja, mari menjaga kerukunan antar suku dan agama di kota Batam sebagai pelopor di Paguyuban Masing-masing, menjaga Batam yang kondusif dan bersama sama membangun Kota Batam menjadi Kota Baru.


Dalam Acara ini di hadiri Stakeholder dari Polresta Barelang, Kodim 0316/Batam, Yonif 136/Raider, Yonif Marinir SBY 10, Polisi Militer, Satpol PP, dan Dinsos Batam, Disdik Batam, seluruh Paguyuban-Paguyuban Batam, acara ini di adakan oleh Badan Kesbangpol kita Batam.

Acara dilanjutkan kan dengan dialog Kebangsaan oleh Rektor Universitas Riau Kepulauan.

Salah seorang pengurus yang berasal dari Paguyuban Pasundan (PP) Jabar-Banten, Nining Kairah menyampaikan, Semoga amanah dan bisa bekerja mewakili semua Organisasi Kesundaan di Kota Batam.

"Mungkin terpilihnya Saya sebagai Pengurus di FPK ini memiliki integritas dan kapasitas ketokohan pemersatu/perekat jaringan luas, komunikasi sosial yang baik," kata Nining Kairah.

"Terima kasih Semua Orang Sunda karena Paguyuban-Pasundan bukan suku tapi Budaya," pungkasnya. (R)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM