Breaking News

AMS 104/Kepri Gelar Rakor Persiapan Muswil Dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2024-2029




SeronokBatam.com | Batam - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 104/Kepri mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi persiapan musyawarah wilayah dan pelantikan kepengurusan yang baru periode 2024-2029, pada hari Jum'at sore (03/05/24), bertempat di Cheryl Cafe and Toast Mitra Raya 2, Batam Center.

Turut hadir dalam acara rapat koordinasi dan konsolidasi para anggota, pengurus lama, kang Agus Wibowo, kang Dadang, kang Agus Triana, teh Linda, pak Jhoni dan anggota lainnya yang masih eksis di AMS.

Kang Agus Wibowo langsung memimpin rapat koordinasi Angkatan Muda Siliwangi Kepulauan Riau dan memperkenalkan anggota yang baru bergabung di AMS.




Terlebih dahulu kang Agus Wibowo menjelaskan tentang keberadaan, eksistensi AMS di Kepulauan Riau yang dalam waktu semenjak covid-19, vakum karena kondisi dan situasi waktu itu.

"Alhamdulillah kita hari ini, yang juga sebelumnya saya terus berkomunikasi dengan AMS pusat, hingga di acara rapat koordinasi dan konsolidasi ini, saya di tunjuk untuk terus meneruskan AMS di Kepulauan Riau ini," kata Agus Wibowo.

"Saya mengundang ada sekitar 40 (empat puluh) orang untuk rapat konsolidasi hari ini, namun masih ada beberapa rekan kita yang mungkin ada kesibukan dan tidak bisa hadir, walaupun demikian kita tetap melanjutkan rapat ini," terang Agus Wibowo.


Dari hasil rapat hari ini di sepakati panitia pelaksana musyawarah wilayah dan pelantikan AMS Kepri.

"Untuk waktu dan tempat muswil dan pelantikan akan di koordinasi kan kembali, dan rapat koordinasi dan konsolidasi akan di lanjutkan pada Jum'at depan dengan agenda petunjuk dan pelaksanaan (juklak), yang sudah di paparkan," ujar kang Agus Wibowo.

Kang Agus Wibowo berharap pada rapat lanjutan nanti diharapkan lebih banyak lagi yang hadir dan diakhir acara rapat koordinasi dan konsolidasi AMS Kepri, kang Agus Wibowo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir hari ini.

"Mari kita sama-sama untuk membawa AMS di Kepri ini kedepannya lebih baik lagi dan sesuai visi dan misi AMS yang tertulis didalam AD/ART organisasi," tutup Agus Wibowo. (Red)


0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM