Breaking News

PTST Gelar Event Team Work & Synergy Day Di Batam View Beach Resort Nongsa






SeronokBatam.com - PT Surya Teknologi (PTST) Batam menggelar kegiatan Team Work & Synergy Day dengan tema "Unity Bring Victory" bertempat di Batam View Resort Nongsa Kota Batam, jalan Hang Lekiu Sambau Kecamatan Nongsa Batam, Kepulauan Riau, pada hari Sabtu, (02/12) mulai pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Karyawan - Karyawati PTST mulai berdatangan ke lokasi titik kumpul di PTST, pada pukul 07.00 Wib yang berlokasi di Kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Sei Beduk Batam.


Saat tiba di lokasi acara, terlebih dahulu dilakukan pemotongan nomor lucky draw, oleh segenap panitia yang bertugas disana.

Pada pukul 09.00 dimulai lah dengan senam zumba bersama, yang di lanjutkan dengan berbagai game yang telah di programkan oleh panitia.

Menjelang siang, seluruh karyawan berkumpul di lapangan Batam View Beach Resort, untuk makan siang, dan di hibur oleh akustik band.


Senior Manager HRD PTST, Welly SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Untuk tahun lalu kita namakan fun day, namun untuk tahun ini team work sinergy day dengan maksud tujuan supaya kita masih saling bekerjasama, dan bersinergi satu sama lain.

"Acara ini tidak akan terselenggara kalau pak Andrew sebagai Presiden Direktur dan pak Sean yee sebagai General Manager tidak menyetujui, dan beliau menyetujui," kata pak Welly disambut tepuk tangan karyawan karyawati yang hadir.


"Saya percaya, dengan kerja keras kita bersama kita bisa akan lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya," ucap pak Welly.

"Kita ketahui bahwa di belahan dunia sana sedang terjadi konflik, sekian banyak perusahaan dunia terkena imbasnya," kata pak Welly.

"Tantangan kedepan tidak gampang, kompetitor kita banyak, oleh sebab itu mari kita lebih fokus, bersemangat, supaya kita bisa menghasilkan produksi yang bagus, quality yang bagus, tanpa quality costumer akan lari," ungkapnya.


"Dengan demikian saya membutuhkan kerjasama yang solid untuk kita semua," ujar pak Welly.

"Terakhir dari saya, saya ucapkan terima kasih kepada management, rekan-rekan semua, teman-teman manager, kepada seluruh karyawan PTST, kita ini adalah keluarga besar, Surya Teknologi adalah keluarga yang kedua setelah di rumah," ucapannya.


Bapak welly juga ucapkan berterimakasih kepada committee, karena kerja kerasnya sehingga acara ini bisa sukses berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

"Dengan demikian, mari kita mengkompakan diri antara satu sama lain, dari level operator sampai level manager, dan kedepan kita lebih baik lagi," pungkasnya.


Dikesempatan yang sama General Manager PTST/AIM Group, Mr. Sean Yee dalam sambutannya mengatakan, Beberapa bulan terakhir ini kita menyadari bahwa kita sering dan banyak menemukan masalah seperti politik, dan lain sebagainya, termasuk label dan sekarang lagi viral.

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mengharapkan semua dapat melakukan tugas kita dengan baik, lebih fokus, agar kita bisa menghasilkan produk yang sesuai quality yang bagus, sebagaimana yang di harapkan oleh costumer kita," jelas Mr.Sean Yee.


"Sebagaimana kita ketahui bersama oleh karena konflik di beberapa negara serta kondisi perekonomian dunia yang kurang baik, mengakibatkan bisnis secara global pun berpengaruh, termasuk dengan perusahaan kita maupun perusahaan lain yang mengalami penurunan produksi," ungkap Mr.Sean Yee.

"Terlepas dari semua tantangan yang ada, di tahun depan PTST akan melakukan penambahan investasi dengan menambah peralatan baru dan melakukan renovasi pada tahun 2024," terang Mr.Sean Yee.

"Dengan demikian mari terus bersemangat dalam team work bersinergi membawa PTST kesuksesan yang lebih tinggi," ujar Mr. Sean Yee.

"Besar harapan saya, kedepannya kita akan lebih baik, sehingga PTST untuk terus beroperasi untuk jangka waktu yang lama, dengan demikian karyawan bisa tetap berkarya di perusahaan," harap Mr Sean Yee.

"Dalam sambutan terakhir ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan PTST, atas kerjasama selama ini dengan harapan kita dapat lebih meningkatkan sinergi, sehingga bisa mencapai misi dan visi perusahaan," kata Mr.Sean Yee.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada team work yang bekerja keras untuk mensukseskan acara ini, di sela-sela kesibukan kita masing-masing," ucap Mr. Sean Yee.

Di penghujung sambutan, Mr. Sean Yee menutup dengan pantun yang lagi viral, " Burung merpati makan jagung rebus, kalau kamu baik hati pinjam dulu seratus," kata Mr. Sean Yee disambut tepuk tangan oleh seluruh karyawan PTST.

Acara semakin meriah dan seru setelah Presiden Direktur Mr. Andrew Tham saat menyumbangkan sebuah lagu Deep Purple, dan dilanjutkan dengan pengundian lucky draw, game-game heboh, juga best performance dancer, dan the best performance karyawan untuk tahun ini.

Turut hadir dalam acara Team Work & Sinergy Day, President Director AIM Group Mr. Andrew Tham, General Manager PTST/AIM Group Mr.Sean Yee, Mr.Wong Wah Quan, Mr.David, Senior Manager HRD Mr. Welly dan staf, Mr.Dody Antonio Cladualdo, Mr. Estefanus, serta jajaran Section Head dan seluruh karyawan -karyawati PTST. (Redaksi)

2 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM