Breaking News

Silahturahmi Aspotmar Lantamal IV Ke Duriangkang Sei Beduk Kota Batam



SeronokBatam.com | Batam - Asistan Potensi Maritim Pangkalan Utama Angkatan Laut (Asportmar Lantamal) IV Batam, Kolonel Laut (KH) Uus Rohimat, S. Ag.,M.M.,M.Han.,bersilahturahmi ke Duriangkang Sei Beduk Kota Batam, tepatnya di rumah anggota Banser Sei Beduk, Aji Wiyata Rata Yudha perum GMP, pada hari Sabtu (20/04/24) siang.

Turut hadir di acara silahturahmi tersebut, salah satu pengurus yayasan Masjid Al Mujahidin yang membidangi pendidikan, Deden Pasaribu, Aji Wiyata Rata Yudha bersama istri (selaku tuan rumah) dan salah satu awak media online Batam.


Aji selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi Asportmar Lantamal IV Batam, Kolonel Laut (KH) Uus Rohimat dan ajudannya Arif telah datang ke Sei Beduk Kota Batam.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Kolonel Laut (KH) Uus Rohimat, dalam obrolan ringan menyinggung kegiatan Lantamal IV yang akan di laksanakan di kecamatan Sei Beduk Kota Batam di tahun 2024 ini.

Kolonel Laut (KH) Uus Rohimat juga berterima kasih kepada kang Aji tuan rumah yang telah menerima silahturahmi ini, semoga dengan jalinan silahturahmi ini, Allah berikan kemudahan rejeki dan barokahnya.

Dikesempatan yang sama, Deden Pasaribu juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi Asportmar Lantamal IV Batam ke Duriangkang Sei Beduk Kota Batam.

"Semoga silahturahmi ini memberi manfaat dan keberkahan bagi kita semua, Aamiin," tutup Deden Pasaribu. (Red)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM