Breaking News

Wujudkan Visi Kemaritiman, Lantamal IV Gelar Coffee Morning Dan Latihan Menembak Dengan Pelaku Industri Bidang Kemaritiman



SeronokBatam.com | Batam - Guna mewujudkan visi kemaritiman, Lantamal IV menggelar kegiatan coffee morning dan latihan menembak dengan pelaku industri dibidang kemaritiman, bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal IV, Jumat siang, (26/4/2024).

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla sebagai penggagas kegiatan ini mengatakan "kegiatan ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama komponen bangsa yang bergerak dibidang kemaritiman,


"Juga sebagai kebersamaan dalam menyamakan visi dan misi serta terus berkoordinasi guna membangun sinergitas antar sesama," Kata Danlantamal IV.

Komandan Lantamal IV mengharapkan, dengan terwujudnya sinergitas antar komponen bidang kemaritiman ini, bisa meminimalisir permasalahan yang ada, dan secara langsung dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk Kota Batam. 

Turut hadir Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., Wadan Lantamal IV, Aspotmar Lantamal IV, Kolonel Laut (KH) Uus Rohimat S.Ag.,M.M..M.Han dan pejabat utama di lingkungan Lantamal IV lainnya, para pelaku industri bidang Kemaritiman Batam Kepulauan Riau. (Red)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - SERONOK BATAM